Senin, 24 Oktober 2016

Sinopsis Gopi Hari ini Di ANTV

Sinopsis Gopi ANTV ini diawali saat Rashi menggosongkan makanan yang disimpan di alat masak serta mengharapkan alat makan itu bakal terbakar saat Kokila yang membukanya. Kokila menyapa Rashi lantaran sudah memohon pertolongan Gopi untuk semuanya tugas-tugasnya. 

Ahem menduga kalu Gopi lah yang lakukan semuanya serta menginginkan mengusir Gopi dari Tempat tinggal. Tetapi Kokila memberinya teguran. Urmila menyampaikan pada Rashi supaya selalu emnuduh Gopi, supaya semuanya oranng memikirkan kalau Gopi lah yang sudah lakukan semuanya supaya Kokila celaka. 


Sinopsis Gopi Hari ini Di ANTV - Kokila tahu bila Rashi yang mengerjakannya. Kokila menyampaikan pada Gopi supaya tak meninggalkan tempat tinggal serta menyuruh Ahem untuk memperlakukannya dengan hormat. Sesaat dengan Jigar serta Hetal juga menekan Gopi supaya tetaplah tinggal di rumah itu. 

Sinopsis Gopi ANTV, waktu Kokila menyampaikan dia mempunyai hak untuk menghukum Rashi atas perbuatanya yang sudah menuduh Gopi. Serta memohon dia untuk selekasnya meninggalkan tempat tinggal. Sinopsis Gopi ANTV dalam soal lain, Rashi tengah berdebat dengan Gopi serta membuatnya terasa begitu bersalah, perbincangan itu juga melibatkan Mani. 

Dalam Sinopsis Gopi ANTV ini, Gopi mengaku serta ingin menyampaikan bila dia lah yang bersalah daqn bakal bertanggungjawab atas peristiwa meledaknya alat masak serta bikin Ahem jadi begitu geram pada Gopi. Baa serta Kokila begitu menyepakati kepiutusannya untuk menghukum Rashi lantaran perbuatannya. 

Sinopsis Gopi ANTV dilain hari, Kokila memohon meethi untyuk memberi makanan ahem di kamar. Tetapi Aham menampik makanan itu, Kokila tetaplah memaksa Aham untuk mengonsumsi makanan itu. 

Sinopsis Gopi ANTV dilain tempat, Gopi terasa sedih serta menangis. Lalu Parag menyampaikan pada Kokila kalau itu semuanya tidaklah baik untuk dibicarakan kembali lantaran semuanya yaitu masalalu. Tetapi Kokila tetaplah mengulas serta Bhabhi mota berusaha untuk mengganggu. 

Bel pintu berbunyi, Sinopsis Gopi Antv lalu Meethi segera membukan pintu. Seseoranng tengah berdiri di depan pintu waktu orang itu membalikkan berwajah. Kokila kaget lantaran seorang itu yaitu Jigna. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar